Gol preemptive adalah bagian dari Portimonense.

Lee Seung-woo dimasukkan ke dalam pertandingan pertama setelah transfer sewa.

Portimonense menang 5-1 di babak ke-25 Primeira Liga Portugis pada musim 2020-21 di Venue Estadiu da Madeira pada pukul 4:30 pagi (waktu Korea) pada tanggal 3 Maret. Dengan kemenangan, Portimonense menempati posisi ke-10 dengan 26 poin.

Portimonense memulai formasi 3-4-3. Oliveira, Metu, Boa Morte, Anzai, Luquinas, Dener, Mufi, Posinoglu, Willian, Antonio dan Samuel membentuk daftar awal; Lee Seung-woo memulai di bangku cadangan. Nacional adalah starter untuk Riaskos, Matthias, Ajuoni, Borges, Fedrian, Correira dan Piscitelli.

Portimonense mencetak gol di menit ke-33, dan Betu, yang menerima umpan Mufi, mencetak gol dan Portimonense memimpin. Nacional bertujuan untuk serangan balik, tetapi gagal mengambil kesempatan dengan benar dengan umpan; Luquinas mengambil kesempatan yang menentukan di menit ke-43 tetapi diblokir oleh Pescitelli.

Portimonense mencetak gol tambahan, dan dalam serangan balik 45 menit pertama, Luquinas mendorong dari garis tengah dan mengguncang pertahanan Nacional dan menembak ke sudut gawang. Dengan skor, Portimonense mencetak gol, dan Portimonense selesai 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Portimonense terus mengalir, dengan Betu mengirim bola ke tengah pada menit ketiga dan Boa Morte berada dalam situasi yang dekat dengan skor, tetapi tidak dapat terhubung dengan tembakan. Pada menit ke-8 babak kedua, Betu mencetak gol tambahan dengan umpan silang tajam Moofi.

Serangan itu tidak berhenti di sini; skor dicetak oleh Pali Kande pada menit ke-16 babak kedua, dengan skor 4 poin; serangan balik Nacional diikuti; dan dicetak oleh Roches pada menit ke-22, memungkinkan pengejaran. Namun, inisiatif itu diambil oleh Portimonense, yang pada menit ke-28 Luquinas mencoba menembak dengan umpan Betu, tetapi menuju ke depan Piscitelli.

Portimonense mengamankan kemampuan manuver dengan Lee Seung-woo di menit ke-41. Portimonense terus menyerang, tetapi Lee Seung-woo juga aktif. Fabricio mencetak gol tambahan di babak kedua, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-1 Portimonense.
SD Ueska menyelamatkan api untuk sisa-sisanya.

mlb중계 Ueska menang 2-0 melawan Levante UD di babak ke-29 Primera División Spanyol pada musim 2020/21 di Siudad de Valencia, yang terletak di Valencia, Valencia, Valencia, Spanyol, pada 3 Maret (waktu Korea). Ueska memenangkan lima pertandingan liga dan melompat ke posisi ke-18, dan Levante jatuh ke liga dua kali berturut-turut.

Pada awal pertandingan, Levante mengalahkan garis dasar, dan De Prutus menyeberang dari sisi kanan ke tengah, Morales menembaknya, tetapi kiper Fernandez memukulnya.

Uesca melakukan serangan balik; Pereiro mencetak salib dari sisi kanan ke tengah pada menit ke-8; Sandro mengambil Heather, tetapi keluar dari gawang.

Kemenangan awal Ueska pecah, dengan Seoane menyeberang dari sisi kanan ke tengah pada menit ke-14, dan Mir mendorongnya ke tembakan, yang berakhir dengan Ueska 1-0 di depan.

Di babak kedua, Levante mendapatkan kembali arus; di menit ke-5, Clerk menyeberang dari sisi kiri ke tengah; Marty menembak tetapi penjaga gawang Itor membela.

Di menit ke-8, Seoane mendorong umpan ke sisi kanan dalam serangan balik, mencetak gol dengan tembakan Mir yang melewati kiper Fernandez dalam situasi satu lawan satu.

Ueska melanjutkan momentumnya: di menit ke-39, Escrice melewati sisi lain dari sisi kiri kotak lawan. Lopez menangkapnya, tapi dia keluar.Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 Ueska.

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다